-->

Kolam Renang Walik "Tirto Asri" Kutasari Purbalingga

Kolam renang Tirto Asri Purbalingga atau yang lebih dikenal oleh warga purbalingga dengan nama kolam renang Walik kutasari. karena berlokasi di desa Walik kecamatan kutasari kabupaten purbalingga. kolam renang walik sendiri merupakan salah satu kolam renang tertua yang ada di kabupaten purbalingga. kolam renang walik memiliki satu buah kolam renang dengan ukuran 20 X 40 Meter dan kolam kusus untuk anak.

Karena menjadi salah satu wisata tertua di kabupaten purbalingga kolam renang walik menjadi tempat favorit wisata warga purbalingga untuk berenang. Karena memiliki air yang jernih langsung dari sumber mata air tanpa kaporit, harga tiket masuk yang sangat murah, akses tempat yang mudah, dan udaranya yang sejuk karena berapa di pedesaan.

Kolam Renang Walik Tirto Asri Kutasari Purbalingga

Informasi Umum

Wisata Kolam Renang Walik di Kutasari Purbalingga Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa walik, kecamatan kutasari, kabupaten purbalingga, provinsi jawa tengah, negara indonesia. Wisata Kolam Renang Walik di Kutasari Purbalingga Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang 
berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Kolam Renang Walik di Kutasari Purbalingga Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota purbalingga tidak mengunjungi wisata air yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Kolam Renang Walik di Kutasari Purbalingga Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Kolam Renang Walik di Kutasari Purbalingga Jawa Tengah ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Wisata Kolam Renang Walik di Kutasari Purbalingga Jawa Tengah di kota purbalingga.

Wisata Menarik lainnya di kabupaten Purbalingga :
Ngomong-ngomong dimana lokasi atau alamat lengkap kolam renang walik ? Berapa harga tiket masuk kolam renang walik ? Terdapat fasilitas apa saja di kolam renang walik ?

Alamat lengkap atau rute menuju kolam renang walik :
Dimana lokasi Wisata Kolam Renang Walik di Kutasari Purbalingga Jawa Tengah ? seperti yang tertulis di atas lokasi Wisata Kolam Renang Walik di Kutasari Purbalingga Jawa Tengah terletak di desa walik, Kecamatan kutasari, Kabupaten purbalingga, Provinsi jawa tengah.

Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Kolam Renang Walik di Kutasari Purbalingga Jawa Tengah saya sarankan anda mencari dengan mengetikWisata Kolam Renang Walik di Kutasari Purbalingga Jawa Tengah di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Berapa harga tiket masuk kolam renang walik ?
Untuk mengetahui harga tiket masuk kolam renang walik terbaru bisa di lihat di Harga Tiket Masuk Kolam Renang Walik "Tirto Asri" Walik Terbaru

Terdapat fasilitas apa saja di kolam renang walik purbalingga ?
  1. Kolam renang yang luas dengan air yang segar dan jernih
  2. Tempat parkir kendaraan yang luas
  3. Tempat bersantai bersama keluarga
  4. Warung-warung makanan
  5. Tempat beribadah/mushola
  6. Kamar mandi/MCK
  7. Penginapan
Jika anda berencana mencari penginapan disekitar area wisata kolam renang walik silakan kunjungi Daftar penginapan disekitar kolam renang walik purbalingga.

Demikian informasi dari Caridestinasiwisata tentang Kolam Renang Walik "Tirto Asri" Kutasari Purbalingga semoga bermanfaat dan Selamat Berwisata. Jadilah wisatawan yang baik dan bijak selalu menjaga kebersihan dan buang sampah pada tempatnya. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kolam Renang Walik "Tirto Asri" Kutasari Purbalingga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel