-->

Daftar Harga Hotel Murah disekitar Owabong Purbalingga

Objek Wisata Air Bojongsari atau yang biasa disingkat OWABONG merupakan salah satu tempat wisata terpopuler di kabupaten purbalingga yang wajib dikunjungi. Nama besar Owabong sekarang sudah sampai kemana-mana, buktinya setiap hari Owabong selalu ramai didatangi pengunjung bukan hanya wisatawan dalam kota purbalingga atau kabupaten tetangga seperti Purwokerto, Banyumas, Banjarnegara, Pemalang dan Cilacap akan tetapi banyak wisatawan dari luar daerah yang mengunjungi Owabong untuk bermain air dan menikmati segarnya air di kolam renang owabong.

Daftar Harga Hotel Murah disekitar Owabong Purbalingga

Jika anda wisatawan dari luar daerah dan ingin menginap di penginapan sekitar wisata owabong waterpark, jangan kawatir sebenarnya owabong sendiri sudah menyediakan fasilitas penginapan bernama Owabong Cottage , owabong cottage masih berada dikawasan wisata owabong.
Berikut tarif per malam dan fasilitas owabong cottage :


Jika anda ingin menginap di Waterpark Owabong Purbalingga, bisa menginap di penginapannya berupa Owabong Cottage dengan tarif penginapan sebagai berikut:

VIP Room Rp 850.000,- per malam (+pajak)
Family Room Rp 500.000,-  per malam (+pajak)
Junior Cottage Rp 350.000,-  per malam (+pajak)
Extra Bed Rp 150.000,- plus pajak

Adapun fasilitas dari Owabong Cottage sebagai berikut:
  • TV Kabel
  • Wifi gratis
  • AC
  • air panas/dingin
  • sarapan
  • Coffe Shop
  • Paket Meeting Room
  • Paket Wedding
  • Paket Gathering
  • Paket Outbound
  • PaintBall
  • jemputan/rental mobil.
Untuk pemesanan cottage Owabong bisa menghubungi no telepon dan email sebagai berikut:
Adijaya Pamungkas +62811 2619 485
Hotline service :+6281 54870 9999
Email: cottage@owabong.co.id atau reservasi_owb@yahoo.co.id

Daftar Harga Hotel Murah disekitar Owabong Purbalingga

Selain Owabong Cottage ada juga Wisma Kebon Gede yang berada sekitar 50 meter dari Owabong.
Wisma Kebon Gede Merupakan salah satu homestay atau penginapan di purbalingga yang menawarkan penginapan rumah hunian yang nyaman untuk di huni atau anda jadikan tempat bermalam anda di kota purbalingga. Hotel di purbalingga memang banyak dan semua hotel juga memiliki fasilitas yang sangat di perlukan pengunjung. Dan begitu juga wisma kebon gede purbalingga, homestay yang satu ini juga menawarkan penginapan di purbalingga yang murah serta homestay purbalingga yang satu ini lokasinya juga sangat strategis atau dekat dengan tempat wisata purbalingga yang paling terkenal yaitu obyek wisata air bojongsari ( owabong ) purbalingga. 
Jadi, bagi anda para wisatawan yang memang sedang berlibur ke purbalingga bisa menyewa homestay Wisma kebon gede sebagai penginapan anda selama berlibur di purbalingga. Anda tidak perlu bingung mencari hotel atau penginapan murah di purbalingga yang dekat dengan owabong. Apakah anda ingin tahu lokasi atau alamat wisma kebon gede purbalingga?? Berikut ini alamat wisma kebon gede purbalingga 

Alamat : JL. Raya Owabong, Bojongsari, Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Telp : 0281-6596841

Untuk mengetahui tarif wisma kebon gede purbalingga, fasilitas umum yang terdapat di wisma kebon gede yang dapat anda nikmati, maka anda bisa hubungi langsung pihak penginapan murah kebon gede tersebut.

Daftar Harga Hotel Murah disekitar Owabong Purbalingga

Hotel Belik Kembar Purbalingga merupakan salah satu hotel di daerah purbalingga yang memiliki banyak fasilitas dan tarif hotel belik kembar purbalingga yang sangat terjangkau dibanding dengan hotel lainnya. Alamat hotel belik kembar purbalingga juga mudah di jangkau atau strategis.

Alamat Hotel Belik Kembar Purbalingga : 

Jl. AW Sumarmo No.10 RT 002/ RW02, Kembaran Kulon, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53319
Telp : (0281) 891948

Tarif Hotel Belik Kembar Purbalingga : 

1.Rp;500.000.00
2.Rp.450.000.00
3.Rp.200.000.00
4.Rp.170.000.00
5.Rp.100.000.00
6.RP.90.000.00
7.Rp.80.000.00
8.Rp.70.000.00.

Fasilitas Hotel Belik Kembar Purbalingga :

Untuk fasilitas disesuaikan dengan harga kamar hotel belik kembar tersebut, jadi fasilitas setiap harga kamar juga berbeda-beda. Namun, setiap kamar tersedia fasilitas yang memang banyak dibutuhkan para pengunjung atau penginap di hotel belik kembar tersebut, untuk info lebih lanjut mengenai harga sewa/tarif,fasilitas, dan lainnya, anda bisa hubungi atau datangi langsung hotel belik kembar tersebut.


Demikianlah informasi tentang Daftar Harga Hotel Murah disekitar owabong purbalingga, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk semuanya, Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Harga Hotel Murah disekitar Owabong Purbalingga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel